Walikota Surakarta Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan KIA

Senin, 25 Mei 2015 pada saat apel pagi di balaikota Surakarta, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyerahkan penghargaan piala dan piagam penghargaan atas inovasi “Program Kartu Insentif Anak dan Sistem Relasi Pencatatan Kelahiran Kota Surakarta sebagai Top 25 Inovasi Pelayanan Publik 2015 kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta, Drs. Suwarta, SH.MM.

Penghargaan Top 25 Inovasi Pelayanan Publik 2015 sebelumnya telah diberikan secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, ME pada tanggal 28 April 2015.

KIA (Kartu Insentif Anak) merupakan produk pelayanan unggulan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta yang diberikan kepada anak-anak di Surakarta yang berumur 0-18 tahun dengan bentuk seperti KTP. Kartu ini sebagai bentuk solusi bagi anak-anak untuk mendapatkan pelayanan publik terbaik sesuai dengan yang dimandatkan oleh norma internasional (Konvensi Hak Anak PBB) dan Nasional (UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )