Layanan Adminduk di Pendhapi Gedhe Padat

Dalam Rangka Gelar Karya Inovasi Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2017, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipi Kota Surakarta  membuka stand pameran dan Mobil Keliling dengan membuka layanan langsung jadi,  dengan  catatan persyaratan lengkap dan  tidak ada gangguan sistem ,  untuk produk  KTPEL, KK, KIA, Akta Kelahiran dan Akta Kematian. Layanan ini akan dilaksanakan selama 2 Hari, Jumat dan Sabtu, 15- 16 Desember 2017, dimulai Pukul 08.00 sampai pukul 21.00 namun untuk pendaftaran pelayanan akan ditutup pada pukul 20.00 WIB untuk proses produksi. Acara Bertempat di Pendhapi Gedhe Komples Balaikota Kota Surakarta. Pendaftaran Pemohon bertempat di Stand pameran, mobil keliling untuk produksinya. Sedangkan Untuk Hari Jumat (15/12) Di Dinas juga tetap melayani seperti biasanya sesuai jam kerja.

Pada  hari pertama pameran ,Jumat (15/12),  Ratusan warga antusias untuk mendapatkan  layanan adminduk sejak pagi memadati stand pameran dan mobil keliling Dispendukcapil Kota Surakarta. Puluhan petugas dari Dispendukcapil Kota Surakarta melayani dengan maksimal dengan berpakaian adat  jawa.

Pada Kesempatan tersebut juga dilakukan paparan inovasi dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kota Surakarta, Suwarta dengan judul Besuk Kiamat ( Belasungkawa Kirim Akta Kematian), dihadapan Walikota Surakarta dan Tim dari Lembaga Administrasi Negara (LAN). Program Besuk Kiamat  yang masuk dalam 10 unggulan  dalam Gelar Karya Inovasi Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2017 .

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )