Walikota Tinjau Pelayanan Mobil Kellling Adminduk di CFD

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo sambil bersepeda meninjau Pelayanan Mobil Keliling Administrasi Kependudukan di  Car Free Day (CFD)  Minggu (28/6). Selama Bulan Ramadhan mastarakat dapat CFD  sembari mengurus dokumen adminnistrasi kependudukan (adminduk). Hal ini bisa dan mudah dilakukan sebab terdapat mobil keliling administrasi kependudukan yang siap di sebelah utara Plaza Sriwedari atau tepatnya di simpang tiga Pengadilan.

Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta, Drs. Suwarta Sh MM menjelaskan, selama bulan ramadhan mobil keliling akan berada di CFD. Hal ini merupakan salah satu upaya Pemkot untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan.

Terdapat 4 jenis dokumen adminduk yang dapat diurus di mobil keliling pelayanan adminduk, yaitu Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Akta Kelahiran dan Akta Kematian. Dokumen-dokumen tersebut dapat diurus dan langsung dicetak. Masyarakat dapat menunggu proses pembuatan dokumen sembari menikmati CFD.

Untuk itu bagi masyarakat Solo yang ingin mengurus dokumen adminduk sembari menikmati CFD dapat mengunjungi mobil keliling pelayanan adminduk Kota Surakarta yang terdapat di depan Plaza Sriwedari/ Pengadilan Negeri Kota Surakarta.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )