Tim Agen Perubahan Disdukcapil Berhasil Raih Juara I dan Meraih Hadiah Uang Pembinaan 15 Juta Rupiah

Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M.Si mengatakan Tim Agen Perubahan Disdukcapil Surakarta berhasil meraih sebagai juara I dan berhak atas hadiah uang pembinaan 15 juta rupiah.
Penyerahan kejuaraan dan hadiah diserahkan oleh Wakil Walikota Surakarta, Drs. Teguh Prakosa hari ini (Kamis, 28/11) pada acara penyerahan penghargaan ASN berprestasi dan Gelar Aksi dan Inovasi Agen Perubahan Tahun 2021 di Hotel Haris.
Sementara juara II dan III masing-masing diraih Tim Agen Perubahan BPKAD dan Tim Agen Perubahan BPKPPD Kota Surakarta.
Tim Agen Perubahan yang terdiri dari Ari Prabowo, SH, Kasi Kelahiran, Andi Purwanto, SS, Kasi Inovasi, Khairiyah Octavia, S. Sos, Pejabat Fungsional, Hardiyanto Wibowo, A.Md dan Administratro Database, Hermanto, S. Kom dalam babak final secara kolektif dengan mantap memaparkan gagasan rencana aksi pada 8 area perubahan dan inovasi pelayanan adminduk dihadapan para dewan juri.
Agen perubahan yang rata rata masih berumur cukup muda dan merupakan kader masa depan, mengusung tagline BerAKHLAK (berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) dalam melayani masyarakat Kota Surakarta utk tertib administrasi kependudukan dengan berbagai inovasi pelayanan dokumen adminduk.
Implementasi atas gagasan dari tagline BerAKHLAK tersebut, 5 orang agen perubahan mememaparkan peran dan kontribusinya terhada beberapa inovasi pelayanan adminduk rencana aksi perubahan dengan inovasi seperti; Besuk Kiamat, Sapu Kuwat, Rekam di Sekolah KTP-el Datang, Bening Kekasihku dan Sila KIA dan Pelayanan Online Dukcapil Dalam Genggaman.
“Terima kasih atas doa dan dukungan dari semoga pihak sehingga Tim Agen Perubahan Disdukcapil mampu meraih juara pertama untuk Gelar Aksi dan Inovasi Agen Perubahan Tahun 2021 di Hotel Haris”, ucap Pramono.
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )