Surakarta Berikan Keris Sebagai Cendera Mata

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta melakukan kunjungan ke Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Pekanbaru, Belum lama ini. Rombongan di pimpin Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk   Dispendukcapil Kota Surakarta Ingramto dan Tujuh staf lainnya. Pertemuan diterima oleh Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru Seniwati Haiz dan tim diruang Kepala Dinas Dispendukcapil Kota Pekanbaru

Seniwati menjelaskan bahwa di masing-masing   Kecamatan dibentuk UPTD dengan pejabat struktrural Kepala UPTD dan Kepala TU dengan beberapa Staf PNS dan Non PNS. Jumlah Pegawai di Dinas, PNS 95 orang dan non PNS 77 orang. Visi Dinas :”Terwujudnya Pelayanan Administrasi Kependudukan Yang Tertib, Cepat Dan Akurat”Misi:”Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (Sdm) Yang Memiliki Kompetensi Tinggi, Bermoral, Beriman Dan Bertakwa Serta Mampu Bersaing Ditingkat Lokal, Nasional, Dan Internasional”, sedangkan motto “Senyuman Anda Adalah Kepuasan Kami”.

Diakhir acara Surakarta menyerahkan kenang-kenangan berupa seperangkat cinderamata keris ke Pekanbaru dilanjutkan dengan kunjungan lapangan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )