Kunjungan Ombudsman Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (17/04) diterima langsung oleh Kadisdukcapil beserta jajaran di Ruang Rapat Lantai 1. Pada kesempatan tersebut membahas perihal pelayanan prima baik pada dimensi sarana dan prasarana, input, proses, output sampai dengan pengaduan pada dokumen kependudukan.
Kadisdukcapil Surakarta, Yuhanes Pramono, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut berkontribusi pada upaya Disdukcapil untuk mewujudkan pelayanan prima.
Recent Posts
- Tingkatkan Kualitas Keamanan Data Kependudukan, Disdukcapil Lakukan Sertifikasi ISO SMKI 27001:2013
- Sukseskan Pilkada Serentak, Disdukcapil Tuntaskan Perekaman KTP-el Melalui Jemput Bola di 5 Kecamatan
- Disdukcapil Selenggarakan Jemput Bola Aktivasi IKD berkolaborasi dengan Mahasiswa D4 Demografi dan Pencatatan Sipil SV UNS
- Wamendagri Republik Indonesia, Tinjau Inovasi Lantatur Disdukcapil Surakarta
- Pjs. Wali Kota Surakarta Kunjungi Stand Disdukcapil pada Gelar Inovasi