Kunjungan Ombudsman Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (17/04) diterima langsung oleh Kadisdukcapil beserta jajaran di Ruang Rapat Lantai 1. Pada kesempatan tersebut membahas perihal pelayanan prima baik pada dimensi sarana dan prasarana, input, proses, output sampai dengan pengaduan pada dokumen kependudukan.
Kadisdukcapil Surakarta, Yuhanes Pramono, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut berkontribusi pada upaya Disdukcapil untuk mewujudkan pelayanan prima.
Recent Posts
- Diar dan Singgih Pegawai Berprestasi pada Bulan September 2024
- Disdukcapil Sukses Jalani Audit Internal ISO SMKI 27001:2013
- TPN ZI WBBM Lakukan Observasi Lapangan ke Disdukcapil Kota Surakarta
- Disdukcapil Juara III Lomba Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tahun 2023 Kategori Entitas Pelaporan Besar
- Survey Kepuasan Masyarakat 2022