Kunjungan Ombudsman Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (17/04) diterima langsung oleh Kadisdukcapil beserta jajaran di Ruang Rapat Lantai 1. Pada kesempatan tersebut membahas perihal pelayanan prima baik pada dimensi sarana dan prasarana, input, proses, output sampai dengan pengaduan pada dokumen kependudukan.
Kadisdukcapil Surakarta, Yuhanes Pramono, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut berkontribusi pada upaya Disdukcapil untuk mewujudkan pelayanan prima.
Recent Posts
- Disdukcapil Bagikan 3 Bendera Merah Putih Kepada Pemohon Layanan Adminduk
- Disdukcapil Berikan layanan ODS saat Car Free Day Slamet Riyadi
- Pengantin Bahagia Terima KK dan KTP-el setelah Ijab Qabul
- Masyarakat Nikmati Kemudahan Lantatur Tiap Hari Sabtu
- Disdukcapil Lakukan Cek Biometrik di Panti Wanodyatama Surakarta