Kunjungan Ombudsman Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (17/04) diterima langsung oleh Kadisdukcapil beserta jajaran di Ruang Rapat Lantai 1. Pada kesempatan tersebut membahas perihal pelayanan prima baik pada dimensi sarana dan prasarana, input, proses, output sampai dengan pengaduan pada dokumen kependudukan.
Kadisdukcapil Surakarta, Yuhanes Pramono, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut berkontribusi pada upaya Disdukcapil untuk mewujudkan pelayanan prima.
Recent Posts
- Jemput Bola Aktivasi IKD di Kota Surakarta
- Disdukcapil Kota Surakarta Raih Penghargaan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
- Jemput Bola Aktivasi IKD di Kota Surakarta
- Pengumuman Perkawinan Desember 2024
- Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, Disdukcapil Siagakan Layanan KTP-el dan Aktivasi IKD