Kunjungan Ombudsman Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (17/04) diterima langsung oleh Kadisdukcapil beserta jajaran di Ruang Rapat Lantai 1. Pada kesempatan tersebut membahas perihal pelayanan prima baik pada dimensi sarana dan prasarana, input, proses, output sampai dengan pengaduan pada dokumen kependudukan.
Kadisdukcapil Surakarta, Yuhanes Pramono, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut berkontribusi pada upaya Disdukcapil untuk mewujudkan pelayanan prima.
Recent Posts
- Disdukcapil Selenggarakan Kegiatan Jemput Bola IKD Sore Hingga Malam Hari
- Jemput Bola Penduduk Non Permanen Sore Hingga Malam Hari Diminati Warga
- Disdukcapil Selenggarakan Kegiatan Jemput Bola IKD Sore Hingga Malam Hari
- Jemput Bola Penduduk Non Permanen Sore Hingga Malam Hari Diminati Warga
- Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Serahkan Langsung Layanan Bening Kekasihku