Kadisadmindukcapil Minta; Jaga Kualitas Layanan

Kadisadmindukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si meminta seluruh pegawai baik pejabat dan staf untuk selalu menjaga kualitas pelayanan agar komplain pelayanan dapat kita elimir dan sekaligus mampu mewujudkan pelayanan yang membahagiakan kepada masyarakat.
Arahan itu disampaikan Pramono pada apel Senin pagi ini (14/3) di Lt.1 yang dikuti seluruh Pejabat Struktural, Fungsional, Staf dan TKPK.
Lebih lanjut Pramono meminta kepada para petugas pelayanan (front office) untuk tidak asal memberikan jawaban atas pertanyaan dari pemohon. Namun jawaban harus diberikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang berlaku dan SOP yang kita miliki Semua pegawai harus mampu menjadi marketing yang baik atas semua layanan yang diberikan kepada masyatakat.
“Kecepatan, kepastian, keramahtamahan dan responsivitas kepada pemohon baik dalam pemberian layanan mupun pengelolaan aduan harus mampu diwujudkan oleh semua pegawai, karena selain tuntutan masyarakat juga kita telah mendapatkan pelayanan prima (A) dari Kemenpan RB”, minta Pramono.
Sementara itu Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Ari Wibowo, SH mengatakan sejalan makin turunya angka positif Covid-19 sekaligus untuk mencapai target nasional perekaman KTP-el, maka Disadmindukcapil Surakarta akan segera melakukan kegiatan jemput bola perekaman KTP-el pelajar di sekolah.
Untuk tahap pertama, tambah Ari akan dilakukan perekaman KTP-el di SMA dan SMK Negeri dan setelah selesai baru akan dilanjutkan pada sekolah swasta. Diharapkan melalui perekaman jemput bola di sekolah, kata Ari Wibowo ditargetkan akan mampu merekam sekitar 7.000 sampai 10.000 wajib KTP Pemula.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )