Dispendukcapil Surakarta dapat Penghargaan dari Wakil Presiden

SURAKARTA– Wakil Presiden (Wapres) RI, Boediono berkunjung ke stand pameran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta. Kunjungan Wapres tersebut dilakukan usai membuka simposium inovasi pelayanan publik tahun 2014 yang dirangkaikan pameran finalis UNSPA, di hotel Grand Sahid Jakarta,

Senin (16/6). Dispendukcapil Kota Surakarta sendiri merupakan salah satu dari lima penerima penghargaan inovasi pelayanan publik, khususnya dalam Inovasi Program Kartu Insentif Anak sebagai upaya peningkatan kesejahteraan anak.
Saat berkunjung ke stand pameran yang menampilkan inovasi tentang KIA, Wapres disambut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta didamping Kabid dan Kasi Dibidang data. Di stand pameran tersebut, Wapres banyak mendengarkan penjelasan mengenai inovasi yang dilakukan Dispendukcapil Kota Surakarta khususnya tentang KIA. Bahkan, keduanya pada kesempatan tersebut sempat dialog cukup lama. Dihadapan Wapres, Kepa Dinas Menjelaskan tentang manfaat Kartu Insentif Anak.

Sementara itu, sebelumnya Lutra menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tentang Kartu Insentif Anak yang diserahkan Wapres Boediono kepada Kepala Dispendukcapil Kota Surakarta.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )