Dispendukcapil Ditunjuk Wakili Indonesia di UNPSA 2017

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta ditunjuk lagi oleh Kemen PANRB sebagai salah satu instansi yang mewakili Indonesia untuk ikut sebagai peserta United Nation Public Service Award (UNPSA) tahun 2017

Dispendukcapil   diundang Dalam rangka keikutsertaan Indonesia pada United Nation Public Service Award (UNPSA) tahun 2017, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( kemen PANRB) dalam  Seminar Partisipasi UNPSA 2017 sebagai pedoman bagi para inovator pelayanan publik di Indonesia yang akan berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan PBB tersebut (Rabu, 18/10). Bertempat di Ruang Serbaguna Kemen PANRB Jakarta, kegiatan yang dikoordinatori oleh Kedeputian Pelayanan Publik ini dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, dan dihadiri oleh 107 instansi pemerintah di Indonesia yang memiliki inovasi dalam bidang Pelayanan Publik, termasuk Dispendukcapil Kota Surakarta.

Sebagai tindak lanjut, Dispenducapil Kota Surakarta diundang lagi dalam AGENDA FORUM REVIU PROPOSAL INOVASI INDONESIA DALAM UNPSA 2017 di Badan Geologi Bandung pada Jumat (4/2).

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta telah meraih tiga kali penghargaan nasional dan internasional. Ketiga pernghargaan tersebut adalah finalis UNPSA PBB 2014, top 33 Sinovik 2014 dan top 25 Sinovik 2015. Tema yang diangkat adalah program kartu insentif anak dan sistem relasi pencatatan kelahiran di Kota Surakarta.

Materi saat ini sedang disiapkan oleh tim, Semoga untuk tahun ini Dispendukcapil Kota Surakarta bisa Juara UNPSA 2017.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )