Dispendukcapil Bagikan 6.423 KTP-el

Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surakarta telah selesai mencetak 6.423 KTPEL penduduk Kota Surakarta yang sudah statusnya siap cetak . Jumlah tersebut meliputi 5 kecamatan sebagai berikut: LAWEYAN, 892 KTPEL, SERENGAN 496 KTPEL, PASAR KLIWON 935 KTPEL, JEBRES 1.514 KTPEL dan BANJARSARI 2.586 KTPEL.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta, Suwarta , menyampaikan bahwa program ini  bertujuan untuk pelayanan prima mendekatkan ke warga, sehingga warga cukup mengambil KTPELnya  di  Kelurahan,  dan  juga untuk persiapan agar  warga sudah memiliki KTPEL  dalam Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.  KTPEL tersebut berserta surat undangan pengambilan sudah dikirimkan ke 51 Kelurahan di Kota Surakarta. ” Warga yang sudah mendapatkan surat panggilan silahkan mendatangi Kelurahan Masing-Masing”, Katanya saat memimpin apel pegawai Dispendukcapil Kota Surakarta, Senin (16/4).

Penduduk  yang sudah masuk program ini tidak perlu mendaftarkan diri ke tempat pelayanan, KTPEL sudah dicetak dan dibagikan lewat Kelurahan. Data KTPEL yang sudah dicetak  Bisa dicek lewat pelayanan online di On-24, di cek data,  klik  dan masukan NIK ( Perhatikan  Pada tanggal Cetaknya)  di:

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )