Dirjendukcapil Berikan Penghargaan Mesin ADM Atas Kinerja Disadmindukcapil Surakarta

“Kepala Disadmindukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si berdasarkan informasi via telpon langsung dari Dirjendukcapil Kemendagri pada Rabu kemarin bahwa beliau akan memberikan hadiah mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) ke Disadmindukcapil Surakarta dan saat ini mesin ADM dalam proses pengiriman ke Surakarta.

Demikian disampaikan Y. Pramono kepada seluruh pejabat dan staf dalam apel Senin pagi (23/5) di ruang apel Lt. 1 sambari menambahkan rasa syukur dan terima kasih kita dihadihai mesin ADM bapak Dirjendukcapil. Ditambahkan oleh Pramono, pemberian penghargaan mesin ADM karena berdasarkan penilaian Dirjendukcapil, Disadmindukcapil memiliki kinerja yang luar biasa dan telah berhasil menorehkan banyak prestasi dan menerima banyak penghargaan.

Beberapa prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Disadmindukcapil tambah Pramono antara lain; prestasi mendapatkan pelayanan prima (Nilai A) dua tahun berturut-turut, berhasil meraih WBK, masuk TOP 10 JIPP Jawa Tengah, lolos 2 Inovasi katagari khusus dan umum untuk KIPP Kemenpan RB. Semua prestasi itu, kata Pramono tambah lengkap lagi dengan mendapatkan apresiasi oleh Bapak Dirjendukcapil, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, SH. MH dengan memberikam sebuah mesin ADM dan tentu ini akan menambah kualitas layanan kita.

Kadisadmindukcapil berharap kepada seluruh pejabat, staf dan para TKPK untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya pelayanan yang membahagiakan masyarakat. Sementara itu Sekdin, Subandi, SH. MH melaporkam bahwa berdasarkan koordinasi dengan Ditjendukcapil Kemendagri bahwa mesin ADM yang saat ini dalam proses pengiriman ke Surakarta akan diserahkan oleh Dirjendukcapil bersamaan acara penyerahan kunci rumah pada bedah rumah pensiunan di Kelurahan Kadipiro Surakarta besok hari Rabu, 25 Mei 2022.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )