Ciptakan Budaya Kerja “Rukun”

Kadisadmindukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si berharap agar kita semua dapat menerapkan budaya kerja “rukun” sebagaimana yang dipesankan oleh Dirjendukcapil saat kunjungan ke Surakarta kemarin. Budaya kerja “rukun” akan.mampu mewujudkan suasana kerja yang nyaman dan bersahabat sehingga mampu melahirkan kinerja yang optimal serta mampu mewujudkan pelayanan yang dapat membahagiakan masyarakat.

Harapan itu disampaikan kepada seluruh pejabat, staf dan TKPK Disadmindukcapil Surakarta dalam rapat pelayanan pasca lebaran dan halal bi halal pagi ini (Senin, 9/5) di ruang Rapat Lt. 2. Ditambahkan oleh Pramono dengan semangat Idul Fitri, kita saling memaafkan dan diharapkan mampu menumbuhkan budaya kerja baru saling memberi dan menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing dan sekaligus tidak menghilangkan budaya kerja kita yang lama. “Silahkan diinternalisasikan budaya kerja kita, yang sudah kita tulis di setiap tangga masuk kantor dan tangga naik ke lantai 1”, minta Pramono. Halal bi halal, kata Pramono merupakan budaya bangsa Indonesia, yang pertama kali diprakasai oleh Presiden Bung Karno. Oleh karenanya, budaya yang baik ini tidak boleh hilang dan harus kita rawat keberlanjutannya.

Sementara itu Sekdinadmindukcapil Surakarta, Subandi, SH. MH melaporkan bahwa kegiatan rapat pelayanan paca lebaran yang dilanjutkan acara halal bi halal ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali nilai – nilai pelayanan pada seluruh pejabat dan staf pasca liburan yang cukup lama, sekitar 8 hari agar pelayanan di hari pertama masuk kerja dapat berjalan dengan baik, memberikan pelayanan yang prima dan membahagiakan masyarakat. Dilaporkan Subandi, setelah dibacakan ikrar halal bi halal yang disampaikan oleh karyawan termuda, Diar Dwi Abriyanto, S.Tr S.Sos acara dilanjutkan acara bersalam salaman untuk saling maaf memaafkan dengan Kepala Disadmindukcapil Surakarta.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )