Kunjungan Ombudsman Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (17/04) diterima langsung oleh Kadisdukcapil beserta jajaran di Ruang Rapat Lantai 1. Pada kesempatan tersebut membahas perihal pelayanan prima baik pada dimensi sarana dan prasarana, input, proses, output sampai dengan pengaduan pada dokumen kependudukan.
Kadisdukcapil Surakarta, Yuhanes Pramono, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut berkontribusi pada upaya Disdukcapil untuk mewujudkan pelayanan prima.
Recent Posts
- Disdukcapil Surakarta Terima Studi Referensi dari Dukcapil Kota Semarang
- Disdukcapil Surakarta Fokus Tingkatkan Pelayanan yang Memudahkan Masyarakat
- Lurah di Kota Surakarta Serahkan Langsung Layanan Besuk Kiamat Ke Warga
- Pengantin Senang Disdukcapil Solo Lakukan Pencatatan Perkawinan di Hari Libur
- Pengantin Bahagia Terima KK dan KTP-el setelah Ijab Qabul