Tim Disdukcapil Lakukan Jemput Bola Rekam KTP-el Lansia

Disdukcapilsurakarta – Tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta, yang dipimpin oleh Kasi Pendataan Penduduk, Ika Merdiana SE. MM hari ini (Selasa, 7/9) melakukan jemput bola perekaman KTP-el Lansia ke wilayah Kelurahan Mojosongo, Purwodiningratan dan Jebres.
Kasi Pendataan Penduduk, Ika Merdiana SE. MM di sela-sela mendampingi operator perekaman KTP-el menyampaikan layanan jemput bola ini dalam upaya memfasilitasi penduduk yang mengalami hambatan untuk datang ke tempat perekaman baik di kecamatan atau dinas karena keterbatasan dan gangguan fisik karena sudah lanjut usia.
Kepala Disdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si mengatatakan kegaiatan pelayanan jemput bola ini diharapkan dapat membantu penduduk lansia dalam kepemilikan dokumen KTP-el dan sekaligus untuk menjaga target cakupan rekam KTP-el di Kota Surakarta yang telah mencapai 99,99% diatas target nasional.
Untuk itu, lanjut Pramono bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan jemput bola rekam KTP-el bagi anggota keluarganya karena mengalami keterbatasan fisik maupun usia, silahkan mendaftarkan ke Disdukcapil dengan membawa copy KK saja. FB: Inovasi Dukcapil Surakarta
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )