Tim Agen Perubahan Disdukcapil Raih Kembali Juara Lomba Aksi dan Inovasi

Tim Agen Perubahan Disdukcapil Surakarta kembali berhasil meraih juara III dalam lomba Aksi dan Inovasi Agen Perubahan Tingkat Kota Surakarta Tahun 2022 dan berhak mendapatkan Piagam Penghargaan dari Walikota Surakarta dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan diserahkan hari ini (Selasa, 29/11) bertepatan Hari Ulang Tahun KORPRI oleh Kepala BPKSDM Kota Surakarta, yang diwakili Sekretatis BKPSDM, Rina Yulianti, S. Sos. MM di ruang pertemuan BKPSDM Kota Surakarta.

Agen Petubahan Disdukcapil yang terdiri dari Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data, Dra. Rita Margareta K, M. A.P, Sub Kordinator Pendataan Penduduk, Ika Merdiana, SE. .MM dan Bendahara Barang, Rita Dewi, S.Si saat melaporkan keberhasilannya kepada Kadisdukcapil di ruang kerjanya menyampaikan terima kasih atas sport dan kesempatan yang diberikan oleh pimpinan serta doanya sehingga berhasil meraih juara. Sementara itu Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si mengucapkan selamat atas prestasinya Tim Agen Perubahan Disdukcapil yang kembali berhasil menorehkan juara di kompetisi aksi dan inovasi tingkat Kota Surakarta.

“Saya secara pribadi dan kedinasan merasa bangga dan bersyukur karena kita bisa mengulang sukses juara tahun kemarin”, ungkap Pramono sembari membesarkan hati kepada Tim Agen Perubahan tidak apa-apa tidak dapat juara I seperti tahun yang lalu yang penting kita sudah masuk 3 besar tingkat Kota Surakarta.

CATEGORIES
Share This