Siapkan Dengan Baik Kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik


Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si meminta seluruh Pejabat dan Pelaksana menyiapkan seluruh bukti dukung dengan baik kegiatan untuk kepentingan pelaksanaan evaluasi pelayanan publik yang akan dilakukan oleh Kemenpan RB dalam waktu dekat ini. Permintaan tersebut disampaikan oleh Y. Pramono kepada peserta rapat pemantauan dan evaluasi pelayanan publik yang di hadiri oleh pejabat struktural dan staf pagi ini (Rabu, 2/8) di ruang rapat Lt. 1.

Dikatakan oleh Pramono torehan Disdukcapil Surakarta dengan pridikat nilai A atau pelayanan prima selama dua tahun berturut-turut sudah menjadi modal yang baik untuk melengkapi seluruh bukti dukung yang diminta oleh evaluator. “Pastikan semua data dukung yang akan disubmite di Lembar Kerja Evaluasi (LKE) tahun ini sudah terupadate dan dilengkapi semua kekurangan yang direkomendasikan oleh Kemenpan RB”, minta Pramono.

Sementara itu Sekretaris Disdukcapil, Subandi, SH. MH melaporkan untuk kesiapan pelaksanaan evaluasi pelayanan publik oleh Kemenpan RB telah dilakukan inventarisir terhadap kekurangan bukti dukung LKE yang dibutuhkan. Rapat koordinasi ini, kata Sekdin dimaksudkan untuk membagi tugas dan tanggung jawab siapa mengerjakan apa dengan harapan semua bisa fokus dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dari para pejabat dan pelaksana. “Diharapkan semua kekurangan bukti dukung LKE bisa selesai dilengkapi pada minggu ini”, minta Subandi.

CATEGORIES
Share This