Persiapkan Semua Kegiatan dengan Perencanaan yang Baik


Kepala Disdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si meminta kepada seluruh pejabat struktural dan fungsional untuk melakukan perhitungan terutama berkaitan dengan rencana pelaksanaan kegiatan dari setiap bidang. Perhitungan tersebut dilakukan pembuatan matriks agar diketahui bagaimana yang harus dilakukan terutama berkaitan dengan perencanaan sampai dengan nanti pelaporan dalam setiap kegiatan.

Permintaan itu disampaikan oleh Pramono kepada seluruh pejabat struktural, fungsional, staf dan TKPK pada apel Senin pagi (25/7) di ruang apel Lt. 1 Ditambahkan oleh Pramono, bahwa setiap kegiatan harus terdapat laporan agar dapat memberikan suatu catatan yang dapat dipelajari bahwa kegiatan tersebut pernah dilakukan dan berhasil memperoleh capaian sesuai dengan data yang tersedia.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Disdukcapil, Subandi, S.H., M.H. menambahkan bahwa laporan merupakan indikator dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Disampaikan pula apresiasi berkaitan dengan menu baru dalam website yaitu jumlah layanan harian Disdukcapil Surakarta. Apel yang dipimpin oleh Kabid PIAK&PD Dra. Rita Margaretha K., M.AP. memberikan amanat bahwa Senin, 25 Juli 2022 dimulainya pelaksanaan jemput bola Rekam KTP-el pada tingkat SMK dan juga disampaikan bahwa capaian Digital Identity di Disdukcapil Kota Surakarta adalah 100%

CATEGORIES
Share This