Pengiriman SDM TI untuk Kursus di Inixindo

Dalam upaya peningkatan pelayanan Administrasi Kependudukan yang berbasis teknologi informasi khususnya dalam pengolahan data base, pengelolaan jaringan dan programmer pada Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK).           perkembangan Teknologi Informasi dibidang Administrasi Kependudukan maka diperlukan kualitas kemampuan SDM  TI pelaksana untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan peningkatan pelayanan adminitrasi kependudukan.

Pemerintah Kota Surakarta lewat BKPPD Kota Surakarta atas usulan Dinas Kependududukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta telah memfasilitasi dalam meningkatkan kualitas SDM di bidang TI untuk mengikuti pelatihan Teknologi Informasi di lembaga pendidikan yang berkualitas dan bersertifikat dalam hal ini INIXINDO. Saat ini sudah angkatan ketiga, dengan dikirim untuk Tahap pertama, tiga pegawai Dispendukcapil Kota Surakarta yakni Bambang Wijarnaka, Hermanto, dan Lusi Sari Murniati. Kursus kali ini mengambil jenis kursus tentang Traffic Manajemen With Mikrotic. Dilksanakan padat anggal 21 – 24 Agustus 2017 di Inixindo Yogyakarta. Pada tahap sebelumnya  mengambil jenis kursus tentang pengolahan database berbasis Oracle.

Selanjutnya diharapkan setelah selesai kursus/pelatihan tersebut dapat bekerja secara mandiri dengan lebih profesional di bidangnya untuk kepentingan pelayanan dan pengelolaan Teknologi Informasi di bidang Adminitrasi Kependudukan. Demikian Informasi yang  disampaikan Kepala Seksi Tata Kelola dan SDM TI Dispenducapil Kota Surakarta, Fahruddin Eka C, yang dihubungi di ruang kerjanya, Senin (21/8)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )