Pemohon Puas Layanan Disdukcapil, Cepat dan TOP


Antonio Mario Taher, Warga Kelurahan Kedunglumbu Kecamatan Pasarkliwon Kota Surakarta menyatakan puas dengan pelayanan Disdukcapil Surakarta. Pagi ini (Minggu, 11/9) Antonio datang ke layanan adminduk di CFD mengurus KTP hilang dan setelah menerima pelayanan KTP-el, Antonio M Tahir mengirim pesan WA Japri ke Sekdin Dukcapil Surakarta, Subandi, SH. MH.

Hari Jum’at 9 September 2022, sekitar pukul 11.30 WIB, Antonio M Tahir datang ke Capil ketemu Sekdin Subandi dan disampaikan pelayanan sudah tutup. Subandu mempersilahkan datang lagi hari Senin atau datang di CFD hari Minggu besok. Antonio mengirim pesan WA japri ke Sekdin Dukcapil Surakarta. “Pagi pak, saya sudah dapat KTP baru lewat mobil administrasi kependudukan di CFD. Servicenya TOP. Terima kasih atas sportnya” tulis Antonio yang dikirim ke WA japri Subandi.

Bahkan dalam lanjutan WA japrinya, Antonio menyampaikan juga kepada Sekdin Subandi dengan tulisan huruf besar (pika) bahwa “PELAYANANNYA CEPAT DAN MEMUASKAN…DISDUKCAPIL SOLO TOP”, begitu kata Antonio M Tahir. Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si menanggapi atas apresiasi layanan CFD Disdukcapil dari pemohon selain mengucapkan banyak terima kasih juga akan menambah semangat seluruh karyawan Disdukcapil untuk terus melayani masyarakat demi mewujudkan pelayanan yang membahagiakan masyarakat.

CATEGORIES
Share This