Masyarakat Antusias Ngurus KIA Pada Jemput Bola KIA di Kecamatan.

Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M.Si sampai hari ke-4 (Kamis, 7/10) tetap antusias mengurus KIA pada jemput bola di Kecamatan yang berlangsung sore sampai malam hari
Dikatakan oleh Pramono kendati masyarakat hadir secara tatap muka namun pelayanan kami tetap dalam protokol kesehatan; menggunakan masker dan tidak berkerumun.
Antusias masyarakat itu kata Pramono, bisa jadi karena waktu pengurusan pada sore – malam hari sehingga warga memiliki waktu yang cukup longgar, disamping minat masyarakat untuk mengurus KIA cukup tinggi karena bisa digunakan identitas anak dan kartu diskon di mitra kerja KIA. “Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam pengurusan KIA”, ungkap Pramono.
Ditambakan oleh Kadisdukcapil Surakarta, bahwa untuk kegiatan jemput bola KIA ini diterjunkan 5 Tim untuk 5 Kecamatan selama 11 hari dari tanggal 4 – 21 Oktober 2021.
Sementara itu Kabid Pendaftaran Penduduk, Ari Prabowo, SH yang malam ini juga menyerahkan KIA di Kecamatan Laweyan, menambahkan bahwa pelaksanaan jemput bola KIA ini dengan cara mengundang anak yang belum memiliki KIA by name by addres melalui RT/RW dan setiap hari yang diundang untuk pengajuan KIA untuk setiap kecamatan kisaran 80 – 200 dengan waktu secara bergiliran.
Shubchi Nursalim dan 5 lainnya
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )