Layanan Dispendukcapil Go Digital Dilaunching Saat Hari Jadi Pemkot ke-74.

Selasa (16/06) bertempat di Halaman Balaikota Surakarta, Pemerintah Kota Surakarta melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Kota Surakarta ke- 74, dengan tema,” Gotong Royong Melawan Corona”.

Upacara dipimpin oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, dalam sambutannya mengatakan, “Usia saat ini adalah usia yang matang sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan semangat LURIK ( Lurus dalam Pengabdian, Iklas dalam Pelayanan), bekerja cerdas, efektif, efisien, transparan tanpa korupsi meskipun saat ini tengah menghadapi pandemi covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang 3WMP ( Waras, Wasis, Wareg, Mapan, Papan)”.

Disaat yang sama juga, Walikota melaunching, Dispendukcapil Go Digital yaitu layanan pencetakan dokumen kependudukan yang bisa di cetak dari kelurahan kerjasama antara Dispendukcapil dan Dinas Kominfo SP.

Upacara hari ini dihadiri oleh Muspida, Wakil Walikota, Sekda, sebagai peserta upacara adalah Kepala OPD serta tetap memakai protokol kesehatan saat pandemi.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )