Ketua Tim Aduan, pada Selasa (27/08) mensosialisasikan kiat untuk mengantisipasi aduan pada pelayanan administrasi kependudukan. Kegiatan yang disampaikan bersamaan dengan apel pagi tersebut difokuskan pada topik keramahan dan komunikasi kepada masyarakat. Harapanya aduan yang masuk berkaitan petugas semakin berkurang.
.
Dilaporkan oleh Ketua Tim Aduan, Fahruddin Eka Cahyana, S.Sos. kepada Kadisdukcapil bahwa komunikasi dan keramahan menjadi suatu hal yang penting dalam berinteraksi pelayanan kepada masyarakat.
.
Recent Posts
- Jemput Bola Aktivasi IKD di Kota Surakarta
- Disdukcapil Kota Surakarta Raih Penghargaan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
- Jemput Bola Aktivasi IKD di Kota Surakarta
- Pengumuman Perkawinan Desember 2024
- Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, Disdukcapil Siagakan Layanan KTP-el dan Aktivasi IKD