Ketua Tim Aduan, pada Selasa (27/08) mensosialisasikan kiat untuk mengantisipasi aduan pada pelayanan administrasi kependudukan. Kegiatan yang disampaikan bersamaan dengan apel pagi tersebut difokuskan pada topik keramahan dan komunikasi kepada masyarakat. Harapanya aduan yang masuk berkaitan petugas semakin berkurang.
.
Dilaporkan oleh Ketua Tim Aduan, Fahruddin Eka Cahyana, S.Sos. kepada Kadisdukcapil bahwa komunikasi dan keramahan menjadi suatu hal yang penting dalam berinteraksi pelayanan kepada masyarakat.
.
Recent Posts
- Tingkatkan Kualitas Keamanan Data Kependudukan, Disdukcapil Lakukan Sertifikasi ISO SMKI 27001:2013
- Sukseskan Pilkada Serentak, Disdukcapil Tuntaskan Perekaman KTP-el Melalui Jemput Bola di 5 Kecamatan
- Disdukcapil Selenggarakan Jemput Bola Aktivasi IKD berkolaborasi dengan Mahasiswa D4 Demografi dan Pencatatan Sipil SV UNS
- Wamendagri Republik Indonesia, Tinjau Inovasi Lantatur Disdukcapil Surakarta
- Pjs. Wali Kota Surakarta Kunjungi Stand Disdukcapil pada Gelar Inovasi