Ida Munarsih, Meraih Penghargaan Sebagai Sebagai Pegawai Teladan

Ida Munarsih, Tenaga Kerja dengan Perjanjian Kontrak (TKPK) pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk berhasil meraih penghargaan sebagai pegawai teladan dan diberhak mendapatkan Piagam Penghargaan dan uang kinerja dari Kepala Disdukcapil Surakarta Piagam Penghargaan dan uang kinerja diberikan oleh Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si dan Sekdin Dukcapil, Subandi, SH. MH secara bergantian pada apel pagi (Senin, 14/11) di ruang pelayanan Lt. G, yang diikuti seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional dan TKPK.

Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si mengucapkan selamat dan berharap penghargaan pegawai teladan bisa memacu dan meningkatkan kinerja pada pegawai lainnya yang pada akhirnya berdampak positip pada kinerja organisasi Disdukcapil. Kadisdukcapil meminta untuk ke depan agar indikator-indikator penilaian dibuat secara transparan dan dibuka secara umum kepada seluruh pegawai serta terus disempurnakan agar penentuan pegawai teladan benar-benar didasarkan pada parameter yang adil dan terukur.

Sementara itu Sekdin Subandi, SH. MH melaporkan bahwa penentuan pegawai teladan didasarkan pada hasil rekomendasi sidang Tim Pemberian Penghargaan dan Sangsi Disdukcapil Surakarta dengan didasarkan pada beberapa kreteria antara lain; kedisiplinan, prestasi kinerja dan rasa kepedulian. Kepada pegawai teladan, tambah Subandi selain menerima piagam penghargaan dari Kadisdukcapil dan uang kinerja, juga berhak dipasang fotonya di ruang pelayanan.

CATEGORIES
Share This