Disdukcapil Surakarta Kerja Sama Layanan Adminduk Dengan RS JIH SOLO

Kepala Disdukcapil Surakarta diwakili Plt. Sekdin / Kabid PDIP, Subandi, SH. MH hari ini (Kamis, 30/9) malakukan penandatanganan Kerja Sama pelayanan adminduk dengan Rumah Sakit JIH SOLO yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Keuangan, M, Isfaq Rachman, SE. MM
Ikut menyaksikan penandatangan kerja sama tersebut Kasi Inovasi Pelayanan, Khairiyah Octavia, S. Sos dan Kasi Kerja Sama Sri Wuryani, SE
Kepala Bidang PDIP, Subandi, SH. MH dalam sambutannya mengatakan kerja sama pelayanan administrasi kependudukan ini dilakukan dalam program inovasi Satu Paket Semua Urusan Kependudukan Warga Terpenuhi (Sapu Kuwat).
Inovasi Sapu Kuat tambah Subandi merupakan terobosan pelayanan yang memberikan kemudahan kepada pasien yang melahirkan di rumah sakit (JIH SOLO) bisa langsung mengurus Akta Kelahiran tanpa harus ke Disdukcapil. Melalui layanan inovasi ini, pasien menerima dokumen di Rumah Sakit tidak hanya Akta Kelahiran tetapi juga KK, KIA, e-ID JKN dan Buku Bolo Kuncoro.
Sementara itu Direktur Rumah Sakit JIH SOLO yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Keuangan, M, Isfaq Rachman, SE. MM berterima kasih diberikan kepercayaan oleh Pemkot Surakarta (Disdukcapil Surakarta). Ke depan smoga kerja sama layanan adminduk ini menambah layananan kami kepada konsumen, apalagi rumah sakit kami memiliki pasien melahirkan cukup banyak dan bahkan pada tanggal catik sudah banyak yang memesan.
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )