Disdukcapil Persiapkan Kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik


Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, S.H., M.Si. yang diwakili oleh Sekdin Disdukcapil Surakarta, Subandi, S.H., M.H. bahwa setiap front office wajib memahami apa yang menjadi tupoksi masing – masing. Pemahaman tupoksi tersebut juga berkaitan dengan bagaimana dalam berinteraksi dengan masyarakat dan standar pelayanan Disdukcapil Surakarta.

Kabid PIAK&PD, Dra. Rita Margaretha K, M.AP. menambahkan bahwa aspek penampilan maupun gesture juga harus diperhatikan dalam pelayanan garda terdepan Disdukcapil Surakarta.

Hal serupa ditambahkan oleh Kabid Dafduk, Arie Prabowo, S.H. bahwa tampilan tersebut juga berkaitan dengan kerapian, kebersihan sarana prasarana pada pelayanan di front office.

CATEGORIES
Share This