Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M Si pada kegiatan apel pagi ini (Selasa, 20/12) bertempat di Lt. G melepas 20 Mahasiswa D4 Demografi dan Pencatatan Sipil Sekolah Vokasi UNS, yang telah selesai melaksanakan kuliah praktek magang selama satu semester di Disdukcapil Surakarta. Ikut menyaksikan penglepasan mahasiswa magang tersebut para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, staf dan Tenaga Kerja dengan Perjanjian Kerja (TKPK).

Kadisdukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan proses kuliah magang selama satu semester di Disdukcapil Surakarta. “Ini tempat laboratorium yang sesungguhnya, karena di tempat ini adik-adik mendapatkan pelajaran praktik secara langsung bahkan dengan perbandingan 60% praktik dan 40% tiori”, tambah Kadisdukcapil. Sementara itu Koordinator Mahasiswa D4 Demografi, Zhulfa Bima Mahendra mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk kuliah praktik di Disdukcapil Surakarta.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari bapak / ibu selama kami melaksanakan magang dan mohon maaf atas kesalahan dan ketidaksopanan selama kami magang”, mohon Bima Mahendra. Disampaikan Sekdin Dukcapil, Subandi, SH. MH dalam kesempatan tersebut diserahkan vandel kenang-kenang dari mahasiswa ke Kepala Disdukcapil Surakarta.