6 ASN Berprestasi Mendapat Piagam Penghargaan

Enam (6) ASN berprestasi Disadmindukcapil Surakarta mendapat piagam penghargaan dari Kepala Dinas Admindukcapil Surakarta. Penyerahan diberikan langsung oleh Y. Pramono, SH. M. Si pada saat apel pagi ini (Selasa, 22/3).

Ikut menyaksikan penyerahan penghargaan seluruh peserta apel yang terdiri dari Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan Tenaga Kerja dengan Perjanjian Kerja. Dilaporkan oleh Sekdin, Subandi, SH. MH Ke-6 ASN itu mendapatkan penghargaan karena mereka telah monorehkan prestasi dalam kompetisi inovasi antar OPD di tingkat Kota Surakarta pada tahun 2021 dan telah memberikan kontribusi terhadap inovasi Disadmindukcapil Surakarta.

Ke-6 ASN yang mendapatkan penghargaan yakni; Ari Prabowo, SH, Andi Herwanto, SS, Khairiyah Octavia, S. Sos, Hardianto Wibowo, A. Md, Hermanto, S. Kom dan Rita Dewi, S. Si. Kadisadmindukcapil Surakarta, Y. Pramono, SH. M. Si dalam kesempatan memberikan penghargaan mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai dan berpesan agar prestasi tersebut untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Ditambahkan Pramono bahwa prestasi dari para ASN patut ditiru dan menjadi inspirasi para ASN yang lain. “Pesan saya teruslah semua ASN berkompetisi untuk menorehkan prestasi karena itu akan menjadi investasi para ASN ke depan. Teruslah berkreasi dan berinovasi demi memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat”, pesan Pramono.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )